24 November 2009

Sebenernya nih note gag penting.. Gag penting banget malah.. Tapi paling gag gW jadi inget pernah punya ‘sesuatu’ di hari ini..
Kayaknya udah gag aneh kalo tiap makul, PJ, gW dan Bd1 keseluruhan punya cerita masing2 dengan dosen makul tsb.

Ceritanya gag akan ke-publish sekarang.. Semua cerita itu masi tersimpan rapi dalam folder di FD gW. Hehe

gW pengen cerita kejadian hari ini. Di petang hari dimana gW baru aja menuntaskan makalah observ bareng kelompok gW. Pas azan maghrib, di kampus masi da gW, aCid, aRini, Amel, Rina, Oma, Adel, Maul ama Rahma..
Gw yang udah kelar maghriban -jiahh.. Bahasa gw..- langsung ngjogrog di depan 108 sambil menatap gedung psi dihadapan gw dimana lt.3-4 lampuna uda matot alias mati total. Mata gW mulai jelalatan. Kali aja ‘ada’ yang iseng tepe2 ama gW kayak yang beberapa hari ini terjadi di sekitar kampus TERUTAMA DI LT.3! Gag lupa gw charging hape Amel yang lobet. Gag jauh dari gw, ada Rina ama Acid yang juga gy duduk.
Tiba-tiba Rina nyeletuk, ‘ada yang mau bantuin gw gag?’
gW ngejawab, ‘bantuin apa?’
Rina menjawab, ‘translet kepribadian kelompok gW.. Hehe’
gW c yakin nih anak minta tolongnya becanda tapi dalam hati gw sempat berdialog dengan diri gW sendiri. Berikut kutipan dialognya:
‘Rina rajin juga ya mikirin tugas dari sekarang, padahal yang besok maju kelompoknya Ade -dimana amaL, Janu dan K’ Dimas di dalamnya- alias kelompok 6. Tapi apa jadinya ya kalo Bu Rena -dosen kepri gW- mendadak minta 3 kelompok maju sekaligus? Kan besok -menurut SAP- jatah kelompok 8 yang maju. Seru kali ya?’, batin gW.
Suara hati lain menjawab, ‘Tapi masa c bakal 3 kelompok? Waktu presentasi kelompok gW -bersama Indah&Gusti- sempet didelay, Qt maju gag digabung ama kelompok Maul -kelompok yang presentasi setelah kelompok gW-. Jadi, kayaknya gag mungkin.. Kalopun maju segerobak gitu kan biasanya kelompok terakhir..’
‘Tapi.. Tapi.. Tapi.. Mungkin aja. Kayaknya seru aja gitu kalo mendadak Bu Rena sms Ade -sang PJ Kepri- dan bilang BESOK PRESENTASI LANGSUNG 3 KELOMPOK YA.. Hehehe..’
Dialog gW pun berhenti saat Oma dan ‘keajaibannya’ muncul dan Eda yang datang dengan permen plastiknya beberapa menit kemudian.
Setelah semua selese maghriban, Qt pun pulang ke kandang masing2.
Sampe di rumah, gW tinggalin Bleki -nama hape gW- bentar ama chargerannya. gW pun makan sambil nonton FTV Hantu2 Gaje. Begitu nyamperin c Bleki, gw liat ada 3 SMS. 2 dari Puri, 1 dari Ade. gW langsung deg2n -Bad Feelng mode: On- coz mereka adalah 2 PJ gW dimana Puri adalah PJ Expe dan Ade adalah PJ Kepri. Dan dimana jikalau PJ Makul sms gW kemungkinan BadNews. Hahaha
Tapi karna Ade keseringan sms yang memberitai bahwa Bd1 libur, gw berusaha optimis dengan membuka sms dari Puri duluan dimana saat itu gW berjaga2 menerima kabar buruk dulu sebelum kabar baik -NGAREP MODE: ON- and..
CIHUY!!
GUBRAK!
GASRUK!
GEDEBUG!
JEGER! JEGER!
DUAR! DUAR!
Toeng.. Toeng..
Sms Puri membuat gW menahan nafas sejenak dan langsung membuyarkan keoptimisan gW yang ngarep ngedapet goodnews coz sms Puri mengindikasikan bahwa sms Ade lebih buruk dari sms Puri. Hohoho
ternyata..
Dialog dalam hati gW TERBUKTI!
Wahh.. Kayaknya besok2 gW emang harus ati2 ama suara hati -halah!- gW..

Intinya..
Buat aDe, amaL, Janu, arQ, Rina, Icha, Acid, aRini, yusHi ama kakak2 senior selaku kelompok 6, 7, dan 8..
SEMANGAT!!
There will be the One, Guys!! ^,^

*Buat amaL dan -TERUTAMA- Yushi.. Anggap aja kejutan uLtah yang dateng kecepetan ya.. Hee

SEMANGAT!! SEMANGAT!! SEMANGAT!! SEMANGAT!! SEMANGAT!! SEMANGAT!! SEMANGAT!! SEMANGAT!! SEMANGAT!!

 

 

Suara hati….

-aisH aHmad-

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s